Baca donk….

Aku kadang tak mengerti apa mauku. Katanya hendak jadi orang hebat. Katanya orang hebat itu harus banyak baca sebab yang namanya buku itu kan jendela dunia… (kata pak guru di sekolah dulu).

Baiklah aku harus banyak membaca buku. Kalau begitu berarti aku harus beli buku. Upsss… kalau soal beli-membeli buku aku seneng banget lho… tapi kalo urusan baca membaca,,, tunggu dulu deh,,, hehehe,,,

Buku yang kubeli beberapa hari yang lalu

buku yang kubeli beberapa waktu lalu

Buku di atas baru aku beli beberapa hari yang lalu di Toga Mas. Aku cukup mengagumi dua tokoh yang ada di kedua buku tersebut sehingga aku beli bukunya. Waktu awal-awal beli sih masih semangat bacanya (soalnya masih baru, hehehe). Tapi pas udah nyampe beberapa halaman (gak nyampe 50 halaman), semangat bacanya ilang lagi, kok bisa ya???

Jangan-jangan… dua buku di atas bakalan mengalami nasib yang sama seperti buku-buku lainnya…. kayak gambar di bawah ini,,, 🙂

buku-buku yang tertumpuk rapi

Duhhh… jangan sampe deh… Tuh, padahal sudah ada kata-kata penyemangatnya (Baca, Baca, Baca Dan Teruslah Membaca) Masih saja aku males baca, Hffttttt…..

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s